fbpx

Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi?

Tumbuh Daging Pada Penis Anda ?

Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi? Yuk Cari Tau Penyebabnya ?!- klinikandrologijakarta.com—- Perilaku seks bebas yang tidak sehat dan tidak aman akan menimbulkam potensi berbahaya tertularnya penyakit menular seksual. Salah satu potensi penyakit yang bisa disebabkan oleh perilaku seks yang tidak sehat dan tidak aman adalah penyakit kutil kelamin. Kutil kelamin atau kondiloma akuminata bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu baik itu laki-laki atau perempuan, apalagi jika itu menyerang pada organ vital yaitu kutil kelamin pada penis.

Penyakit kutil kelmain pada penis biasanya tidak menunjukkan gejala tertentu. Namun, penderita akan mengalami adanya benjolan mirip daging tumbuh di sekitar kelamin dan anus yang bisa menyebabkan rasa gatal.  Penularan penyakit kutil kelamin berbeda dengan jenis penyakit menular seksual lainnya. Terinfeksinya tubuh akibat virus penyebab kutil kelamin pada penis dapat menembus kulit yang utuh atau tanpa luka. (Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi? Yuk Cari Tau Penyebabnya ?!)

Kutil kelamin merupakan penyakit seksual  menular (PMS) yang paling sering dialami dan terjangkit pada pria, penyebab dari penyakit menular seksual ini adalah dari virus human papillomavirus (HPV). Penularannya terjadi melalui kontak kulit ke kulit, dan ketika melakukan aktivitas seksual dengan pasangan/seseorang yang telah terjangkit virus ini. Kutil kelamin, yang biasa orang menyebutnya sebagai jengger ayam, atau bahasa lainnya venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum terjadi pada pria dan setiap tahunnya semakin bertambah. Penyakit ini berefek pada jaringan lembut pada area kelamin pada pria. Pada awalnya penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaan sekitar area kelamin pria. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok dan dapat menyebar ke area kelamin lainnya. (Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi? Yuk Cari Tau Penyebabnya ?!)

Meskipun penyakit kutil kelamin ini dapat diobati tetapi pada kenyataannya penyakit ini merupakan masalah paling serius. Virus yang menyebabkan penyakit kutil kelamin human papillomavirus (HPV) inidihubungkan dengan kanker serviks. Virus ini juga sama persis penyebab penyakit kanker kelamin lain.

Penyebab Kutil Kelamin

Seperti halnya tumbuhnya kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Total lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui hubungan seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Survey menunjukkan dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin pada penis juga terkena penyakit ini biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun. (Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi? Yuk Cari Tau Penyebabnya ?!)

Yang paling beresiko terinfeksi virus HPV antara lain:

• Melakukan aktifitas seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit menular seksual lain.
  • Memiliki pasangan yang sudah terinfeksi baik anda sudah ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
  • Selain hal itu, cara penularan virus dapat terjadi melalui mainan sex (sex toys) yang telah terpapar virus human papillomavirus (HPV).

Gejala Kutil Kelamin

Sebagian besar penyakit kutil kelamin ini berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi semacam ini akan merasakan timbulnya gatal-gatal pada daerah sekitar dan pada daerah genitalnya. Selain kutil dapat tumbuh satu per satu, beberapa penyakit kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar dan menyebar lebih cepat. (Tumbuh Daging Pada Penis Anda ? Mengapa Bisa Terjadi? Yuk Cari Tau Penyebabnya ?!)

Tanda dan Gejala Kutil Kelamin antara lain :

• Muncul dengan bentuk kecil, berwarna semacam daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
  • Beberapa kutil tumbuh berkumpul dan terbentuk semacam berbentuk brokoli/kembang kol.
  • Terjadi rasa gatal yang sangat atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
  • Pendarahan ketika berhubungan seksual.

Penyakit kutil kelamin ini juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita. Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang.

Bagaimana Prosedur Pengobatan Yang Dilakukan Terhadap Penderita Kutil Kelamin Di Klinik Pandawa?

Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, termasuk pemeriksaan prostat. Dokter anda juga perlu menentukan jenis prostatitis yang anda miliki serta melakukan tes darah dan analisis urin.

Kami klinik pandawa yang berada di Jakarta Pusat memiliki banyak pasien dengan penyakit Prostatitits disertai berbagai komplikasi dan penyebab. Klinik Pandawa juga memiliki dokter ahli dan berpengalaman dalam menangani penyakit Prostatitits ataupun penyakit kelamin lainnya. Banyak pasien yang telah berhasil disembuhkan dan menyatakan puas dengan pelayanan medis yang kami berikan. Biaya pemeriksaan dan pengobatan di klinik pandawa relatif terjangkau dan murah. Fasilitas dan keunggulan yang dimiliki oleh klinik pandawa antara lain :

• Memiliki dokter ahli dan berpengalaman
  • Memiliki peralatan penunjang medis : laser, USG, Rontgen, Laboratorium dan Apotik
  • Memiliki ruangan full AC semuanya
  • Memiliki area parkir luas dan gratis
  • Rahasia medis pasien terjamin
  • Harga murah dan terjangkau
  • Pelayanan Medis profesional, berintegritas, transparan, ramah dan cepat.

Apabila anda memerlukan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi online gratis dengan dokter kami dengan cara klik tombol Whatsapp / SMS/ Telp pada tombol Web atau ke nomer HP 0821-1141-0672. Kami dengan senang hati melayani anda. Segala rahasia medis pasien terjamin.